Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Cara Mudah Mendapatkan Uang Langsung ke Rekening

Assalamualaikum wr,wb.

Selamat pagi sobat, terima kasih telah berkunjung, bagaimana kabar hari ini? semoga selalu baik-baik saja ya, amin. kali ini saya akan sedikit berbagi informasi mengenai cara mendapatkan uang langsung ke rekening. Bagi anda yang ingin memiliki penghasilan dari internet, dan sebetulnya cara yang saya maksud disini adalah buat anda yang mempunyai sebuah blog ataupun website, untuk memasang sebuah iklan dari ptc indonesia, dan bagaimana buat anda yang belum punya sebuah blog? saya persilahkan anda untuk membuat blog di blogspot terlebih dahulu.

Oke langsung saja Bagi sobat yang sudah mempunyai blog, pastinya menginginkan blognya mempunyai penghasilan. Sekarang ini sudah banyak berbagai macam media untuk menghasilkan uang lewat blognya. Salah satunya yaitu PTC (Paid To Click), Layanan ini adalah layanan yang memberikan uang kepada setiap orang yang memasang iklannya dengan cara pengunjung mengklik iklannya. Sebelumnya yang kita kenal PTC Amerika yaitu Google Adsense, sekarang tidak salahnya kita untuk mencoba PTC Indonesia yaitu AdsenseCamp.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Langsung ke Rekening dari blogging


Pembayarannya pun langsung di transfer ke rekening pribadi kita dan jumlah min Rp.10.000,-. Cara Registrasi dan pemasangan iklannya pun cukup mudah, Kita hanya perlu daftar (gratis) dan  menambahkan blog kita ke directorynya, memasang iklan di blog kita, dan siap - siap rekening bank kita akan di kirimi uang oleh AdsenseCamp. Selalu aktif di dunia blogger tentu akan mempermudah untuk memperoleh hasil yang tinggi.

Langsung saja nih gan Cara Mendapatkan Uang dari AdsenseCamp :
  1. Kunjungi AdsenseCamp
  2. Pada halaman utama, silahkan sobat Klik "CREATE PUBLISHER ACCOUNT" untuk mendaftarkan akun sebagai publisher.
  3. Isikan semua data - data sobat pada kotak yang tersedia, bila sudah Klik Submit 
  4. Setelah formulirnya di isi, sobat akan di kirimi email oleh AdsenseCamp. Silahkan ikuti link yang ada pada email tersebut untuk masuk ke akun adsensecamp sobat.
  5. Bila sudah login, Klik Menu publisher-manage channel
  6. Pada halaman manage channel,  silahkan tambahkan channel baru sobat untuk menampilkan iklan pada blog.
  7. Bila sudah, pilih menu pasang script iklan. Pilih tampilan iklan sesuai keinginan sobat lalu Klik "Pilih Tampilan Iklan" untuk menampilkan kode iklan.
  8.  Kemudian bila sudah di copy, sobat pasang pada blog sobat. (Letakkan iklannya pada tempat yang sering dilihat oleh pengunjung)
  9. Selesai

Sekarang sobat sudah mempunyai iklan pada blog sobat sendiri. Untuk dapat menghasilkan banyak uang dari cara ini, yang harus di lakukan adalah mendatangkan trafik sebanyak mungkin ke blog sobat, anda bisa optimalkan trafik dengan seo on page maupun seo off page pada blog anda dan berdo'a agar ada yang mengklik iklan sobat. selalu update blog sobat dengan artikel artikel yang berkualitas
oke sekian dulu..
wassalamualaikum.... Baca juga ini gan karena itu juga sangat penting bagi anda yang ingin meraih penghasilan dari internet Cara Mencari Uang Lewat Internet Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Mendapatkan Uang Langsung ke Rekening