Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Cara Menghilangkan Kotak Komentar Di Blog

Bismillahirrahmaanirrahim.

Selamat pagi sobat, bagaimana kabar hari ini? semoga pada sehat aja ya, amiin. pada post kali ini saya akan sedikit berbagi tips dan trik tentang bagaimana caranya kotak komentar bawaan blogger yang ada di setiap postingan blog kita bisa di hilangkan.

Sebetulnya, komentar yang ada di blog itu sangatlah penting dan banyak manfaatnya, bisa saling silaturrahmi antara blogger yang satu dengan blogger yang lainnya. Hal ini lebih sering dengan di sebut dengan blogwalking atau jalan-jalan ke blog lain, selain itu, komentar juga berfungsi sebagai tanya jawab dari pengunjung kepada admin karena ada yang pengunjung tidak paham dengan isi artikel.

Namun, komentar juga sering di salah gunakan oleh blogger lain dengan beriklan, atau meninggalkan link aktif dll. mungkin bagi beberapa blogger hal itu tidak masalah, tapi bagi blogger yang sangat peduli dengan sebuah blog/website yang profesional pastinya mereka tidak menyukai hal itu. dan ada juga blogger yang harus menghilangkan kolom komentar karena di sebabkan oleh beberapa alasan masing-masing, berikut lah cara-caranya agar kotak komentar di blog bisa hilang secara otomatis, cermati dengan seksama langkah-langkah di bawah ini :
  1. Pertama anda harus masuk ke akun blogger anda, dan pilih blog anda yang akan di hilangkan kotak komentarnya.
  2. Langsung menuju SETELAN - klik POS DAN KOMENTAR
  3. Pilih Lokasi Komentar ubah dari Tersemat ke Sembunyi
  4. Terakhir, Simpan Setelan dan lihat hasilnya.
Giman gan? mudah kan caranya menghilangkan kotak komentar yang ada di blog kita. yup mungkin cukup sekian dulu share kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, dan semoga ilmu dan wawasan kita di tambahkan oleh Allah swt. amiin.
terima kasih atas kunjungan anda, baca artikel sebelumnya tentang Cara Merawat Laptop Yang Baik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Kotak Komentar Di Blog