Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Cara Menulis Posting Artikel Blogspot Via HP

Assalamu'alaikum wr.wb,

Selamat sore buat sahabat blogger baik pemula walaupun master dan tak lupa pula para pengunjung blog belajar ini, yang adminnya masih jauh dari kesempurnaan dan masih butuh belajar agar bisa memberi pelajaran kepada sesama :D, (maksudnya membagikan apa yang telah di pelajari) bagaimana kabar anda hari ini? Baik-baik saja bukan? Walaupun adminnya sendiri sedang gejala pilek kayaknya nih. :D

Di tengah-tengah hujan dan petir yang sedang bernyanyi membuat saya tidak bisa di depan netbook, apalagi koneksi internet yang tidak stabil membuat saya harus pindah haluan agar tetap bisa membagikan info atau tips dan trik yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua, amiin.

Kali ini saya akan membagikan info atau tutorial yang mudah bagaimana kita menulis postingan di blogspot / blogger, sebuah platform weblog persembahan dari google yang peminatnya ribuan user bahkan mungkin juga sampai juta'an orang yang ada di belahan dunia ini memiliki akun di platform blog ini.

Seorang blogger tentu gak bisa jauh dari yang namanya menulis entri atau posting, yang dimana postingan itu merupakan hal wajib bagi seorang blogger sejati, postingan yang berupa artikel maupun gambar-gambar sudah banyak yang diterbitkan atau di pos kan oleh seorang blogger.

Menjadi seorang blogger tentu tidak boleh jauh dari yang namanya internet dan seperangkat PC / komputer ataupun laptop, yang dimana internet tersebut adalah pemeran penting yang menghubungkan antara seorang blogger dengan karyanya yang telah di poskan ke dunia maya. Sese'orang akan dapat menemukan artikel seorang blogger lewat internet dengan mudah.

Dan bagaimana jika seorang blogger tidak memiliki sebuah pc atau laptop? Apakah dia masih bisa melakukan kegiatan sebagaimana mestinya? Jawabannya tentu ya, mereka bisa memanfaatkan jasa warnet (warung internet), namun dalam hal ini tergolong cukup mahal bagi sebagian dari mereka.

Lantas bagaimana lagi upaya yang lebih murah yang bisa di lakukan? Jawabannya adalah judul dari artikel ini. Cara menulis posting di blog via hp. Bagaimana caranya? Simak langkah-langkah berikut ini:

1. Kunjungi laman ini www.blogger.com/blog-this.g
2. Masukkan email dan password akun anda
3. Maka akan muncul halaman untuk nulis artikel anda di blog
4. Mulailah menulis kreasi anda

Note: disini anda dapat langsung terbitkan postingan anda namun tidak bisa memasukkan label pada postingan sebagaimana mestinya, jadi saran saya agar disimpan sebagai draft terlebih dahulu, terbitkan dan beri label lewat pc atau laptop.

Cukup sekian dulu postingan kali ini, baca artikel menarik Cara Membuat Blog di Blogger
terima kasih atas kunjungan anda.
wassalamualaikum wr.wb

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menulis Posting Artikel Blogspot Via HP