Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Cara Mudah Optimasi Seo Off Page

Assalamualaikum,.
Baca artikel saya sebelumnya tentang Cara Mudah Optimasi Seo On Page sebelum anda menerapkan Optimasi Seo Off page kali ini, karena saya pikir lebih utama itu adalah seo on page nya agar blog kita memberi kan sinyal sinyal cinta terhadap mesin telusur seperti google :D wkwkw.

Seo off page adalah cara atau langkah langkah yang kita lakukan untuk pengoptimalan seo blog di luar blog itu sendiri, atau istilah kasarnya mempromosikan blog agar banyak yang mengenali blog kita dan juga berharap agar mendapatkan  yang pengunjung yang banyak.
dan langsung saja nih beberapa tips mudah optimasi seo off page yang bisa anda terapkan pada blog anda.
  1. Social bookmark - social bookmark adalah suatu situs yang menyediakan tempat untuk promosi blog anda dengan cara anda mendaftar/login di situs tersebut dan submit beberapa artikel anda, pengindeks an oleh mesin telusur bisa lebih cepat dan efektif jika situs social bookmark itu berpage rank tinggi, dan selain itu anda juga akan mendapatkan backlink nya.
  2. Komentar Di Blog Dofollow - yang satu ini adalah langkah yang mudah, anda tinggal mengunjungi blog blog yang dofollow, dan kemudian tinggalkan link anda agar link anda terbaca oleh search engine sebagai backlink.
  3. Share Ke Berbagai Jejaring Sosial - Hal ini adalah juga langkah yang sangat mudah agar mendatangkan pengunjung ke blog anda, anda bisa share artikel blog anda ke faceboo fans page anda, atau group group facebook, anda juga bisa share di twitter dan google+ yang juga berperan aktif dalam penyebaran nama blog kita.
  4. Buat Iklan - disini adalah langkah yang mungkin akan memakan sedikit biaya agar blog anda terpampang di blog blog besar ber pagerank tinggi, hal ini juga sangat efektif namun hanya kendalanya adalah kita harus mengeluarkan modal.
Seo Off page adalah sesuatu cara yang berkaitan dengan promosi blog dan juga agar mencari atau mendapatkan backlink yang berkualitas,

Sebetulnya dalam cara optimasi seo off page masih banyak cara yang bisa di gunakan, akan saya update jika ada waktu, atau anda ingin menambahkan tentang cara optimasi seo off page bisa anda lakukan di kolom komentar, mungkin cukup sekian dulu untuk postingan kali ini, mohon maaf jika ada kesalahan, karena manusia itu gak luput dengan yang nama salah. terima kasih atas kunjungan anda.
wassalamualaikum.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Optimasi Seo Off Page