Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Apa Itu Google Sandbox ? Inilah Pengertiannya

Assalamualaikum wr,wb.
Selamat malam untuk semua sahabat blogger yang sedang mengunjungi blog ini, gimana semua punya kabar? baik semua kan? dan gimana kabar blog atau situs yang anda miliki? semoga saja juga baik-baik ya gan, amiin. karena jika tidak, anda akan mendapatkan kerugian besar dalam seo terhadap blog anda jika masuk dalam kamar tahanan google sandbox. Apa sih itu google sandbox? pertanyaan yang tepat jika anda sedang berada di laman artikel blog belajar yang satu ini, baiklah pada kali ini saya ingin sedikit berbagi wawasan tentang pengertian dari google sandbox.



Google sandbox adalah suatu tindakan penalty google terhadap suatu laman blog atau website yang di buang dari rangking pengindexan atau bisa di artikan sebagai penjara google yang menyedot seperti pasir hidup. Yang mengakibatkan blog tersebut tidak ditemukan di halaman berapakah beradanya blog yang terkena sandbox dari google tersebut, dan ini jelas sangat berdampak negatif terhadap blog itu sendiri.

Google sandbox terbagi menjadi 2, yang pertama yaitu sandbox terhadap satu blog atau url homepage blog yang otomatis artikel-artikel yang ada di blog tersebut, dan yang kedua yaitu hanya pada beberapa artikel saja, dan hal ini biasanya terjadi pada para peserta kontes seo, karena kebanyakan dari mereka melakukan optimasi seo on page dan seo off page yang sangat berlebihan dan google menilai nya sebagai spam karena melakukan hal yang tidak wajar, seperti kisah temen blogger yang ikut kontes seo dan artikel yang dia buat cuma butuh waktu satu sampai dua hari dan langsung berada di halaman depan google, dan gak lama kemudian artikel tersebut menghilang entah ke halaman berapa dari hasil pencarian sesuai keyword nya di google.

Apakah diantara kalian ada juga yang terkena dampak buruk dari google sandbox? artikel yang dahulunya memiliki pageview yang tinggi dan kemudian menurun drastis adalah salah satu ciri ciri artikel yang masuk dalam sandbox google. jika memang demikian baca artikel saya Cara Mengetahui Blog Yang Masuk Google Sandbox

Mungkin cukup sekian tentang penjelasan dari Google sandbox, anda juga bisa menambahkan pandangan mengenai google sandbox di kolom komentar di bawah, terima kasih atas kunjungan anda.
wassalamualaikum wr,wb.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa Itu Google Sandbox ? Inilah Pengertiannya