Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Cara Ampuh Dan Mujarab Menghilangkan Panu, Obat Alami

Selamat pagi sahabat blogger, udah sepekan gak update, udah lama juga gak blogwalking, maaf semua yaa. Tugas yang banyak di tambah semesteran membuatku harus rela membiarkan blog tercinta ini kesepian untuk beberapa hari ini. Dan semoga blog ini gak di benci sama mbah google karena jarang nulis. amiin.

Pada kali ini blog belajar akan berbagi tips untuk mengobati panu dengan obat alami, atau beberapa obat yang ada di sekitar kita. langsung saja dah, simak tips berikut ini:

Mengobati Panu Dengan Obat Alami

1.  Obati Panu Dengan Bawang Putih
      Lagi-lagi bumbu dapur ini bisa menjadi solusi bagi penderita penyakit kulit yang menyebalkan ini, bawang putih memiliki senyawa anti terhadap bakteri, jadi anda bisa mengambil bawang putih guna mengobati sang parasit putih panu. Lantas bagaimana caranya? mudah sekali, yaitu anda cukup mengiris bawang putih kemudian oleskan pada permukaan kulit yang sakit. lakukan secara rutin dan jangan lupa agar di barengi dengan do'a.

2.  Obati Panu Dengan Belerang
    Belerang memang sudah di yakini di kalangan masyarakat mampu mengobati beberapa penyakit dan diantaranya adalah panu, beberapa zat yang ada di belerang memang benar bisa digunakan sebagai solusi terbaik. Dan saya rasa caranya juga cukup mudah, anda hanya ambil belerang secukupnya kemudian tumbuk hingga halus dan campuri belerang halus tersebut dengan perasan jeruk nipis dan tambahkan sedikit minyak kelapa murni. Oleskan pada area kulit yang berpanu.

3.  Obati Panu Dengan Lengkuas
    Indonesia memang kaya akan rempah-rempahnya, dan ternyata berbagai rempah-rempah memiliki manfaat yang berbeda, salah satunya adalah lengkuas yang di yakini bisa mengobati panu. Caranya cukup ambil lengkuas yang masih memiliki kada air yang banyak, kemudian lengkuas tersebut ditumbuk dan oleskan pada kulit yang berjamur.

Semoga bagi penderita panu akan bisa cepat sembuh dengan menggunakan cara-cara di atas, mungkin cukup sekian share kali ini. Mohon maaf jika ada kata-kata yang salah, karena saya sendiri juga manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan.

Baca Juga Artikel Tentang Manfaat/Khasiat Mentimun Bagi Kesehatan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Dan Mujarab Menghilangkan Panu, Obat Alami