Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Cara Mengubah Icon / Logo Blog

Cara Mengubah Icon / Logo Blog

Assalamualaikum wr.wb, bagaimana kabar anda hari ini? mudah-mudahan selalu baik baik saja dan dalam lindungan sang maha kuasa. Dan untuk topik kali ini adalah cara merubah logo yang ada di blog dengan logo anda sendiri, logo atau icon juga berfungsi sebagai identitas suatu blog website, jadi alangkah indah jika suatu blog memiliki logo yang berbeda dari blog blog lainnya. Dan hal ini juga akan mengingatkan pengunjung akan suatu blog yang telah di kunjunginya.

Jika anda masih bingung apa itu logo blog, saya akan beri contoh facebook, yang memiliki logo warna biru dan ada huruf "F" sedangkan untuk twiiter logo nya berhuruf "T" dan blog sendiri logo nya berhuruf "B" yang secara sekilas mirip gembok atau angka 8 :D 

Langsung saja nih gan tutorial atau langkah-langkahnya:
  1. Hal pertama adalah Login di blog sobat
  2. Kemudian langsung menuju TATA LETAK
  3. Pilih EDIT di element FAVICON
  4. Akan muncul window baru, klik BROWSE cari logo anda dan kemudian SAVE
  5. SELESAI, silahkan tunggu saja, nanti akan muncul sendiri, biasanya memerlukan waktu kurang lebih sehari untuk bisa melihat hasil logo yang anda pasang.
Mungkin cukup sampai disini dulu artikel tentang Cara Merubah Icon Blog yang kali ini saya share buat agan yang baru gabung di dunia blogging, Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog sederhana ini dan sangat berkesan bagi saya jika anda meluangkan sedikit waktu untuk meninggalkan sebuah komentar yang baik di kolom komentar di bawah.
terima kasih dan wassalamualaikum wr.wb,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Icon / Logo Blog