Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas

Assalamualaikum..
Bismillah.

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas

Lama gak buat coretan di blog ini, jadi kangen :D. yaa alhamdulillah berkat kebaikan ibu tadi siang, modem tampan ku sehat lagi :D :D. gimana nih kabarnya sob? masih baik baik saja kan :D. pada kesempatan kali ini saya mau bagi bagi trik mudah mendapatkan backlink gratis yang berkualitas. sebetulnya postingan kali ini di tujukan buat mereka yang masih newbie, yaa kayak saya ini :D, namun bagi para master di persilahkan kok untuk mengevaluasi artikel ini, di terapkan juga gak papa :D B) wkwkwk.

Artikel yang saya publikasikan kali ini adalah salah satu dari sekian banyak cara dalam pengoptimalan seo off page, yang mungkin akan saya bahas pada postingan berikutnya. Cara untuk mendapatkan backlink berkualitas dan gratis ini sebetulnya gak sulit sulit banget kok jika anda merasa memiliki keinginan yang kuat agar blog anda lebih baik lagi dan memungkinkan agar blog anda lebih di cintai oleh search engine. Baiklah langsung saja, perhatikan tahap tahap yang bisa anda terapkan dalam mencari backlink berkualitas dan gratis dibawah ini.:
  1. Berkomentar di blog dofollow

    Dalam tahap yang satu ini tergolong tahap yang paling laris buat para pemula, karena hanya mencari blog-blog yang Dofollow dan meninggalkan komentar yang baik sesuai topik plus meninggalkan link blog nya agar menjadi backlink di mata search engine.
  2. Menjadi Guest Blog di Blog PageRank Tinggi

    Langkah yang satu ini akan menghasilkan backlink yang sangat berkualitas karena di dapatkan dari blog blog ber page rank tinggi yang sudah mengoleksi ribuan pengunjung setiap harinya. Hal yang anda lakukan adalah menulis artikel berkualitas dan kirimkan ke para admin blog yang menerima Guest Blog dan sertakan link menuju blog anda. jika ada pengunjung yang membaca artikel buatan anda, dan tertarik dengan karya tulisan anda, tidak mustahil jika pengunjung setia blog berPage Rank tinggi tadi berkunjung ke blog anda, karena pengunjung-pengunjung tadi merasa akan banyak artikel yang berkualitas di blog anda.
  3. Submit Artikel Ke Social Bookmark

    Submit lah artikel artikel anda ke berbagai sosial bookmark, dan usahakan submit artikel yang sudah terindex oleh mesin telusur, hal ini akan membantu agar artikel anda mempunyai harapan berada di halaman satu atau dua mesin penelusur seperti google,bing,yahoo.. dll

Nah gimana nih gan, pada mau nyobain gak nih, mungkin cukup itu dulu yang bisa saya bagikan kali ini, karena saya ini juga pemula dan manusia biasa yang tak luput dari salah, mohon maaf jika ada yang salah penggunaan kata dalam artikel yang berjudul Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas gratis ini.

terima kasih atas kunjungan anda, salam blogger/
wassalamualaikum..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas