Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Cara Paling Mudah Memasang Widget Alexa Di Blog

Assalamualaikum wr.wb,

Cara Mudah Memasang Widget Alexa di Blog

Alexa merupakan salah satu alternatif untuk dapat mengontrol blog berapa rangking blog anda dan berapa link in yang masuk ke blog anda, semakin kecil jumlah rank di alexa dapat menjadi popularitas suatu blog yang dimana dapat memberikan suatu kepercayaan terhadap para calon advertiser yang akan memasang iklannya di blog anda.

Cara memasang widget alexa yang kali ini saya share buat kalian begitu mudah dan gak ribet untuk mmemasangnya di blog anda dan berikut langkah demi langkah yang perlu anda perhatikan dalam memasang widget ini, cekidot. :

  1. Hal pertama yang anda perlu kunjungi adalah link alexa
  2. Kemudian masukkan url sobat dan klik build widget
  3. Dan akan muncul kode kode alexa sesuai gambar ilustrasinya, silahkan anda pilih salah satu kode dan copy paste di blog anda.
  4. Masuk ke akun blogger anda
  5. Langsung menuju Tata Letak => Tambahkan Gadget
  6. Dan akan muncul window gadget dari blogger, kemudian pilih HTML/Java Script
  7. Paste kan kode yang sudah di copy tadi dan klik Simpan 
Silahkan lihat blog anda, dan taraa, langsung muncul widget Alexa Rank di blog anda dan angka ranking untuk blog anda. gimana mudah kan? selalu update artikel anda dan selalu optimasi kan Seo blog anda agar rangking alexa anda dapat ramping.

Mungkin cukup sekian dulu postingan kali ini, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam bahasa saya, dan lebih berkesan bagi saya jika anda hendak meninggalkan komentar yang bijak.
terima kasih, wassalamualaikum wr.wb,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Paling Mudah Memasang Widget Alexa Di Blog