Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Obat Alami Tradisional Untuk Mengobati Diare, Mujarab

Diare merupakan penyakit yang di sebabkan oleh virus maupun bakteri yang masuk ke dalam perut bersama makanan atau minuman. Makanan / minuman yang memang sudah tidak higenis atau anda lalai dalam menjaga kebersihan, biasakan untuk mencuci tangan dengan bersih sebelum makan, agar anda terhindar dari penyakit yang membosankan ini.

obat mujarab dan ampuh mengobati diare / mencret
Ilustrasi penderita diare

Sakit yang melilit di perut dan keluar masuk WC merupakan ciri khas diare. Diare atau Mencret ini dapat menyebabkan badan terasa lemas dan tak berdaya, itu di sebabkan karena penderita diare akan sangat kekurangan cairan atau dehidrasi. Jadi perbanyak lah minum air putih ketika anda sedang di landa penyakit yang satu ini.

Penggunaan Oralit adalah pertolongan pertama untuk mengatasi penyakit ini, anda bisa memperolehnya di puskesmas atau apotik terdekat. Namun bagi anda yang jauh dari apotik, anda bisa lakukan tips di bawah ini.

Mengobati Diare Menggunakan Daun Jambu Biji

Caranya, ambil beberapa daun jambu biji yang pucuk, tumbuk hingga halus kemudian di peras dan di ambil airnya. minum air perasan itu, atau anda bisa memakan langsung buah jambu biji yang masih muda, atau bisa di jadikan jus.

Itu merupakan pengalaman waktu kecil saya, ketika saya sedang terkena diare, ibu saya bergegas mengambil beberapa daun jambu biji yang berada di depan rumah, kemudian daun itu di tumbuk hingga halus dan saya minum airnya, dan idak lama kemudian saya langsung sembuh.

Itulah tips yang bisa saya bagikan untuk kali ini, terima kasih.
Baca juga Manfaat Daun Sambiloto

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Obat Alami Tradisional Untuk Mengobati Diare, Mujarab