Mengelola Kembali Blog Usang Penuh Kenangan Mengelola Kembali Blog Usang Penuh Kenangan

Mengelola Kembali Blog Usang Penuh Kenangan

Diposkan oleh Rifqi junior on Sunday, October 16, 2016
Bismillah. Assalamualaikum,
Halo para blogger, entah mimpi apa semalem yaa, tiba'' aja pagi ini saya kok pingin banget ngunjungi blog usang ini. Sekian lamanya saya telah vakum dari dunia ngeblog, jadi pingin ngeblog lagi. Yah, kali ini gak usah terlalu mikirin adsense lah. Akhirnya jadi males tuh yang mau ngeblog karena kecewa sama hasil yang gak mau jalan. :-( sedih banget. kok malah curhat gini yaak. :D

Kali ini blog bagi saya hanya buat cacatan harian gitu lah. :-D kayak cewek aja buat catatan harian. :D tapi apa salahnya kalo cowok juga memiliki itu, wong kebanyakan orang-orang sukses semua juga punya catatan harian. :-P Jadi kenapa saya kok mengangap blog saya sebagai catatan harian saja, karena maklum lah, sebagai mahasiswa semester tua, :-D kesibukannya lumayan bikin males. huaaaa :'( maaaaaakkk,, do'akan cepet lulus toh maak.. sudah gak tahaan.

:-D Masih bisa lebay nih ternyata. huahaa. :D Oh iya, kembali ke judul dari post ini, disitu tertera "Mengelola Kembali Blog Usang Penuh Kenangan" maksudnya apa'an? saya jelasin nih. dari bagian mengelola kembali blog usang, emangnya beneran nih mas mau di kelola lagi? yaa. saya kelola lagi tapi saya anggap kayak sebuah diary saja. jadi, kalo lagi pengen nulis, yaa nulis, kalo nggak, yaa nggak. :-D Dan kenapa blog ini saya katakan sebagai blog usang? Jawabannya, karena jika dilihat, blog ini sudah sepi, kayak rumah yang gak di tempatin berpuluh'' tahun lamanya oleh pemiliknya. yaa seperti itulah kira-kira. Kemudian bagaimana dengan kata Penuh Kenangan? :-D yaa jelas dong penuh kenangan, kenapa bisa demikian? karena waktu ngelola blog ini dulu, saya punya tuh beberapa teman dunia maya (walaupun gk terlalu akrab'' amat sih:-D ngaku'' nih ceritanya, biarin sudah. Yang penting saya gak bohong. :-P). misal mbak ririn pemilik blog keren cara-ririn.com, mbak indri, pemilik juragan-cipir.com, dan mas/mbak blogger lainyya, yang gak bisa saya sebutkan satu persatu. Maap yaaa? :-(

Saya kira sudah dulu yaa untuk pagi ini, soalnya agenda saya selanjutnya, yaituuu.. UMBAH-UMBAH KLAMBII WOYYY.. Ada yang mau nitip? 5 ribu/baju. B-)

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar dengan baik, jangan melakukan Spam, jangan menyisipkan link aktif,
terima kasih.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...