Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Cara Mengecek Blog Apakah Masuk Google Sandbox

Assalamualaikum wr.rb

Cara Mengecek Blog Apakah Masuk Google Sandbox

Selamat malam para blogger, gimana kabar hari ini? masih tetap sehat kan? meskipun di daerah saya kali ini sedang musim penghujan yang lumayan deras banget hampir setiap sorenya. Pada kali ini saya akan sedikit share tentang cara mengecek atau tips mengetahui blog apakah masuk list google sandbox atau tidak, di postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang apa itu google sandbox. jadi silahkan kunjungi laman itu jika belum mengetahui pasti pengertian dari google sandbox.

Baiklah berikut ini yang saya share adalah mengetahui blog yang kena google sandbox lewat sebuah tool online dari sebuah situs yang lumayan lengkap tools nya, langsung saja nih gan simak baik-baik ya.:

tool pengecek blog yang masuk google sandbox
  1. Kunjungi situsnya DISINI , gambar di atas adalah penampakan dari tool ini.
  2. Silahkan anda isi kolom pertama dengan url blog anda,
  3. Kolom kedua isi dengan keyword blog/artikel anda.
  4. Isi chaptcha
  5. Terakhir klik Submit
Setelah anda submit tunggu prosesnya, maka kemudian akan muncul hasil nya.
  • Your site not in google Sandbox. berarti blog anda masih dalam keadaan aman terkendali. tidak masuk daftar sandbox google.
  • Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox. Itu berarti blog anda terkena sandbox google.
 
Gimana gan mudah kan cara mengecek nya, tapi yang gak mudah adalah melihat blog kita yang orisinil atau buatan sendiri tetapi masih kena sanksi / penalty dari google. seperti blog saya ini, ada beberapa artikel yang faktanya adalah tulisan saya sendiri dan bukan hasil copy paste namun tetap saja di anggap spam oleh google hingga artikel saya di jeblosin ke kamar istimewa mbah gogel.

Saya rasa cukup sekian postingan saya kali ini, terima kasih atas kunjungan anda dan ceritakan apakah ada artikel blog anda yang di rangkul sama gugel sandbox di kolom komentar di bawah?
wassalamualaikum wr,wb.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengecek Blog Apakah Masuk Google Sandbox