Cara Mengecek Blog Apakah Masuk Google Sandbox Cara Mengecek Blog Apakah Masuk Google Sandbox

Cara Mengecek Blog Apakah Masuk Google Sandbox

Diposkan oleh Rifki al-Malik on Tuesday, December 17, 2013
Assalamualaikum wr.rb

Cara Mengecek Blog Apakah Masuk Google Sandbox

Selamat malam para blogger, gimana kabar hari ini? masih tetap sehat kan? meskipun di daerah saya kali ini sedang musim penghujan yang lumayan deras banget hampir setiap sorenya. Pada kali ini saya akan sedikit share tentang cara mengecek atau tips mengetahui blog apakah masuk list google sandbox atau tidak, di postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang apa itu google sandbox. jadi silahkan kunjungi laman itu jika belum mengetahui pasti pengertian dari google sandbox.

Baiklah berikut ini yang saya share adalah mengetahui blog yang kena google sandbox lewat sebuah tool online dari sebuah situs yang lumayan lengkap tools nya, langsung saja nih gan simak baik-baik ya.:

tool pengecek blog yang masuk google sandbox
  1. Kunjungi situsnya DISINI , gambar di atas adalah penampakan dari tool ini.
  2. Silahkan anda isi kolom pertama dengan url blog anda,
  3. Kolom kedua isi dengan keyword blog/artikel anda.
  4. Isi chaptcha
  5. Terakhir klik Submit
Setelah anda submit tunggu prosesnya, maka kemudian akan muncul hasil nya.
  • Your site not in google Sandbox. berarti blog anda masih dalam keadaan aman terkendali. tidak masuk daftar sandbox google.
  • Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox. Itu berarti blog anda terkena sandbox google.
 
Gimana gan mudah kan cara mengecek nya, tapi yang gak mudah adalah melihat blog kita yang orisinil atau buatan sendiri tetapi masih kena sanksi / penalty dari google. seperti blog saya ini, ada beberapa artikel yang faktanya adalah tulisan saya sendiri dan bukan hasil copy paste namun tetap saja di anggap spam oleh google hingga artikel saya di jeblosin ke kamar istimewa mbah gogel.

Saya rasa cukup sekian postingan saya kali ini, terima kasih atas kunjungan anda dan ceritakan apakah ada artikel blog anda yang di rangkul sama gugel sandbox di kolom komentar di bawah?
wassalamualaikum wr,wb.

69 comments:

  1. wah terimakasih banyak mas atas tutorialnya. Sangat membantu sekali untuk mengetahui kondisi blog saya di Google search :)

    ReplyDelete
  2. iya mbak sama sama, :D blog mbak mungkin sudah gak di reken sama gugel sandbox :D, jadi bebas :D

    ReplyDelete
  3. :? blog cara ririn mana mbak? kok aku berkunjung laman tidak di temukan? :(

    ReplyDelete
  4. sudah dicuba check.. keluar ayat begini, Google has Blocked your IP. Please try after some time...
    apa maksudnya ya?

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah, blog saya aman terkendali mas,,,hehe

    ReplyDelete
  6. makasih infonya mas, akan saya coba mudah-mudahan masih aman hehe...

    ReplyDelete
  7. Oke akan saya coba meluncur ke tkp mas, semoga saja aman terkendali :D terima kasih sudah berbagi infonya.

    ReplyDelete
  8. Google has Blocked your IP. Please try after some time

    cape deh....

    ReplyDelete
  9. yobert parai@ mungkin lagi erot gan, 2 hari setelah posting artikel ini masih normal-normal aja tuh.

    mizz aiza@ lagi eror mungkin kaak,

    ReplyDelete
  10. indexiapk@ alhamdulillah kalo gitu gan, terus berkarya gan :)

    Anthonie Eka@ mudah-mudahan aja yaa gaan. saya do'akan. :)

    ReplyDelete
  11. aditya nugroho@ yaa gan sama-sama, terima kasih telah berkunjung :)

    Dwi Alfina@ mudah-mudahan aman terkendali ya mbak :)

    ReplyDelete
  12. Apa sihh penyebab yang detail.. Kenapa nlog kita termasuk dalam sandbox..
    Di artikel sana aku baca cuma karena mungkin pernah ikut lomba seo

    ReplyDelete
  13. penyebab detail menurut analisa saya adalah pengoptimalan seo yang sangat berlebihan, semisal kita mencari backlink sebanyak-banyaknya yang menuju artikel kontes seo tersebut agar mendapat peringkat di google, yang pada akhirnya berharap kemenangan atau juga melakukan blackhat seo, sehingga di anggap spam oleh google, :)

    ReplyDelete
  14. lama nggak saya cek, makasih sob, bisa langsung cek lagi

    dulu pernah kena jg

    ReplyDelete
  15. hehe sama gan, punya saya juga ada yang kena, thanks kunjungannya gan :D

    ReplyDelete
  16. wah, kalau gitu saya ceknya blog saya siapa tahu kena sandbox :P
    makasih infonya mas :)

    ReplyDelete
  17. Blog saya masuk sandbox. Terus bagaimana cara mengeluarkannya?

    ReplyDelete
  18. indri@ enggeh mbak monggo :D hati hati di jalan :D makasih juga,

    elfrida chania@ sudah saya jelaskan di komentar yang atas mbak, :)

    ReplyDelete
  19. waah, sama mbak, punya saya juga ada yang di jeblosin :D

    ReplyDelete
  20. Rifki : gimana cara mengatasinyaaa ya kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. edit artikel yang kena sandbox, buat postingan tentang google dan beri link menju google.co.id / .com , jangan optimasi seo berlebih, kemudian submit ulang sitemap blog mbak ke google webmaster. :) semoga berhasil mbak, oiyaa jangan lupa berdo'a, semoga google berbaik hati :)

      Delete
  21. maaf sebelumnya gan, saya kurang begitu mengerti mksdnya, bisa di per detail gan..
    perihal sandbox ini

    ReplyDelete
  22. wah blog saya sudah tamat mas blog saya gratisslaguu.blogspot.com yang tadinya pengunjung 1300 an sekarang menyisakan 30 manusia saja wadhuuuuuhhhh

    ReplyDelete
  23. masaus, sayang bnget itu blognya.. PRnya udah 400an..

    ReplyDelete
  24. mau nanya nih gan .. kan tempat ane kena sandbox buat bbrp artikel aja terus nantinya visitor bisa balik kaya semula gak ya.

    ReplyDelete
  25. wah betul blog saya sedang di timbun pasir nih.

    ReplyDelete
  26. Padahal saya original tapi kena sandbox juga ??? kasih penyelesaiannya dong

    ReplyDelete
  27. fake tools itu mas bro


    masa google kena sanbox. haha. . LOL

    cek gambar ini

    http://prntscr.com/33l6wd

    ReplyDelete
  28. sandbox?. ko web facebook.com dan detik.com yg pengunjungx jutaan perhari itu sy cek di http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm keduax terkena sandbox tp kenapa traffic mereka gk turun juga bahkan tetap stabil??. by www.alkalinware.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhh bisa aja nih agan laras saty,
      ginih loh,

      artis walopun gayanya overdosis tetep laku krena ktenarannya,
      nah klo orang biasa gayanya overdosis, mak-mak aja ogah ngliatnya.

      artis=facebook,dkk
      orang biasa=blog saya,dkk :D

      Delete
  29. wah terima kasih atas infonya sob, sangat membantu
    http://www.duniagame.info/

    ReplyDelete
  30. Keluar kata gini mas, gimana? Google has Blocked your IP. Please try after some time...
    http://makremi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  31. blog saya aman mass, trimakasih :D

    ReplyDelete
  32. blog saya lolos deh, moga2 jangan terjadi deh

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  34. Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  35. alhamdulillah blog saya ternyata masih aman :D

    ReplyDelete
  36. makasih informasinya, kunjungi situs kami juga :

    Situs Bola -> http://www.prediksibola888.com
    Situs Dewasa -> http://www.kis33.net

    ReplyDelete
  37. Semoga kecurigaan ane ga bener bro... status artikelane masih banyak yang belomkeindexsama sekali...hikksss

    btw.. tengkyu buat infonya bro :)

    ReplyDelete
  38. Waduh ane cek dulu ah takut masuk sandbox

    ReplyDelete
  39. Makasih infonya, kunjungi juga :

    Situs dewasa terlengkap -->> http://www.kis33.net
    Situs Bola terakurat -->> http://www.prediksibola888.com

    ReplyDelete
  40. Blog saya kena sandbox :'( Gimana cara keluarnya?

    ReplyDelete
  41. terimakasih mas.. lumayan bisa untuk memantau blog saya :D

    ReplyDelete
  42. Thx om ilmunya..web ane aman
    Jayamakmur-depok.blogspot.com

    ReplyDelete
  43. ini yang saya cari dari tadi , mudah mudahan website saya aman

    ReplyDelete
  44. terima kasih pencerahan nya, gan :D
    http://kisahpedia.blogspot.com

    ReplyDelete
  45. Terima kasih gan infonya,, sukurlah, blog saya belum kena kartu merah..

    ReplyDelete
  46. alhamdulillah punya saya tidak..
    semoga ga pernah ke sanbox deh

    ReplyDelete
  47. om, blog saya viewnya tiba tiba merosot 2 minggu ini, sebelumnya perhari bisa sampe 8000 view lebih.
    saya cek di google sandbox, dan hasilnya negatif.
    kenapa ya om?

    ReplyDelete
  48. sandbox memang mengerikan, tak ada yang bisa mencegahnya

    ReplyDelete
  49. terima kasih gan

    kunjungi balik www.aguskusuma.com

    ReplyDelete
  50. Thx infonya, bantu banget nih buat cek search engine web kita

    Salam http://citraraya.com

    ReplyDelete
  51. istimewa mas blog saya kena google sandbox sm alexa rank tembus 10jt wkwwk
    http://postingan-keren.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  52. haduh blog saya gamesoftfull.com terkena google sandbox padahal domain .com baru aja ane ganti,,,,

    ReplyDelete
  53. Gan sudah saya coba tapi kok tidak ada keluar salah satu dari dua keterangan itu ya? Isinya malah Your link will be like this. Gimana dong gan? Izin jalan-jalan juga di blog agan yang keren amir ini. Hehe... Salam blogger.

    ReplyDelete
  54. sangat bermanfaat infonya, semoga sukses gan...

    ReplyDelete
  55. kenapa malah muncul tulisan: google has blocked your IP?

    ReplyDelete
  56. keluar begini:
    Temporary Block try after some time...
    apa artinya itu bro?

    ReplyDelete

Silahkan anda berkomentar dengan baik, jangan melakukan Spam, jangan menyisipkan link aktif,
terima kasih.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...