Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Cara Mengecek Kualitas SEO Blog

Assalamualaikum wr.wb
Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas tentang cara cek score seo suatu blog, seo pada blog sangat lah penting di perhatikan jika anda ingin blog anda lebih disukai oleh search engine seperti google, bing, yahoo dan masih banyak lagi. Untuk mengoptimasi seo on page silahkan baca DISINI.

Pengecekan score seo kali ini yang saya bahas yaitu di salah satu situs cek seo yang lumayan di minati banyak blogger pemula seperti saya :D dan bahkan para master pun kayaknya banyak juga yang memakai jasa dari situs ini agar mereka lebih tau hal apa yang perlu di lakukan lagi agar blog mereka memiliki score seo yang bagus. baiklah langsung saja kita menuju ke topik pembahasan terpenting dalam artikel kali ini. perhatikan coretan saya di bawah ini.

pertama anda kunjungi situsnya CHECK ME
dan selanjutnya anda masukkan url blog anda, gak pake (http) karena sudah di sediakan kok :D
kemudian klik SEO SCORE, muncullah hasil seo untuk blog anda, dan akan muncul beberapa info yang meliputi:  basics info. info tentang nama dan situs blog anda. headings, disini info tentang pengoptimalan anda pada H1, H2, H3. dan juga akan di berikan tips tips nya dalam pengoptimalannya agar blog anda lebih seo friendly di mata pengecek Score Seo ini.

yaa, mungkin cukup itu yang bisa saya bagikan kali ini, jangan bosan bosan dalam mengoprek blog anda agar lebih tinggi score seo di mata situs situs pengecek score seo :D. Dan bagi agan agan yang sudah mengecek score seo masing masing silahkan di coret dalam komentar di bawah, siapa yang paling tinggi? atau bahkan ada blog yang memiliki Score 101 % :D wkwkwkw :D
sekian. Wassalamualaikum.. :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengecek Kualitas SEO Blog