Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Cara Belajar Bahasa Inggris Cepat Dan Benar

Bahasa inggris merupakan bahasa yang mungkin wajib di kuasai untuk menunjang karier anda maupun persiapan untuk bersaing dalam bisnis. Apalagi akhir-akhir ini akan terjadi ekonomi asean, dimana pasar bebas berlaku di seluruh negara-negara yang berada di wilayah asean.

Pintar berbahasa inggris merupakan kunci utama untuk bisa berkomunikasi dengan masyarakat luas di seluruh dunia, Jadi marilah kita belajar bersama untuk menguasai bahasa internasional ini. Belajar bahasa inggris sebetulnya bisa di pelajari oleh siapa pun, dan tanpa mengeluarkan biaya yang mahal untuk kursus. cukup anda perlu praktek, praktek dan praktek. benar praktek adalah kunci cepat untuk anda menguasainya.

Anda yakin ingin menguasai dengan cepat bahasa internasional ini? pelajari tips cepat belajar bahasa inggris di bawah ini.

1.  Niat Dan Tekad

Benar sekali, tanpa anda memiliki niat yang kuat untuk belajar bahasa inggris, anda tidak akan memperoleh hasil, mungkin bisa mendapatkan hasil tapi membutuhkan waktu yang lama, atau mungkin anda hanya bisa mengucapkan kata-kata yang sudah familiar di kalangan masyarakat, misalnya, i love you, how are you, dan sebagainya. Lantas apakah cuma kata-kata itu yang anda butuhkan ketika berdialog dengan seorang wisatawan asing? jelas tidak. maka dari itu, tanamkan niat yang kuat dan tekad yang bulat mulai dari sekarang.

2.  Mengucapkan Kosa Kata Dan Menghapalnya

Awali dengan belajar mengucapkan Alphabet dalam bahasa inggris dengan benar, mulai dari A-Z maupun angka 1 hingga seterusnya. Kemudian hapalkan kosa kata lainnya sambil mengucapkannya berulang ulang dengan benar. Anda tidak perlu langsung menggenjot untuk menghapal sebanyak mungkin dalam sehari, karena itu dapat membuat anda cepat bosan untuk mempelajarinya. Tapi anda harus punya target dalam sehari untuk menghapal kosa kata, mulai dari kosa kata dasar, misalnya I, You, we, they, when, how, who, what, dll. Hapal sambil mengucapkannya dengan benar. Manfaatkan internet untuk mempelajari pengucapan yang benar.


3.  Grammar / Tata Bahasa

Pelajari hal ini dengan benar, karena jika anda sudah menguasainya tentu anda tidak akan kesulitan, lakukan sambil menghapal kata-kata juga lebih efektif, karena 2 langkah sekaligus anda lakukan. Disini anda akan mengetahui rumus dari Past tense (masa lampau), Present Tense(Masa sekarang), Future tense (masa mendatang).

4.  Rajin Membaca Dan Menulis

Agar anda cepat menguasainya, rajin lah melakukan hal ini, karena jika anda rajin membaca maupun menulis artikel atau dialog, hal itu akan membuat anda terbiasa. Tulis dulu dalam bahasa indonesia kemudian anda translate ke dalam bahasa inggris, entah itu cerpen atau surat.

5.  Tidak Menyerah Dan Berdoa

Jangan pernah merasa menyerah, putus asa, bosan, dan lain sebagainya. jauh kan sifat itu sejauh mungkin dari anda, lakukan dialog sesama teman, maupun dengan teman dari negara asing, misal chat di facebook dll. hal itu membuat anda lebih semangat. Dan jangan lupa selalu Berdoa agar di berikan kemudahan dan kelancaran dalam mempelajari Bahasa Inggris.

Semoga anda bisa cepat menguasainya and good luck.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Belajar Bahasa Inggris Cepat Dan Benar