Just Share About Tutorial Blogger, Life Style, Tips Dan Trick, SEO, Health, Manfaat, Biografi and More Again

Cara Ampuh Mengobati Kadas dan Kurap Secara Alami

Kadas dan kurap adalah jenis penyakit kulit yang menular, dan akan membuat si penderita merasa gatal akibat aktifitas jamur yang aktif, dan akan semakin gatal jika penderita sedang berkeringat. Sungguh sangat menderita bagi mereka yang terkena penyakit kulit semacam ini, dan segeralah mengobatinya sebelum penyakit ini semakin meluas di kulit anda.

Berikut tips saya untuk mengobati kadas kurap dengan obat alami yang mudah di dapat di lingkungan anda.

1.  Bawang Putih

Bawang putih mengandung zat anti jamur yang baik di gunakan sebagai obat penyakit kulit semacam ini. Caranya, anda siapkan beberapa siung bawang putih, kemudian tumbuk hingga halus dan tempelkan di daerah yang luka, lakukan dengan rutin 2-3 kali sehari untuk mendapat hasil yang maksimal.

2.  Tembakau

Dari berbagai sumber menerangkan bahwa tembakau juga obat alternatif yang dapat anda gunakan untuk mengobati penyakit kulit semacam ini, caranya pun sama dengan yang di atas, yaitu ambil beberapa lembar daun tembakau dan kemudian tumbuk hingga halu, oleskan hasil tumbukan ke daerah luka.

3.  Lengkuas

Lengkuas juga termasuk akar rimpang yang memiliki zat anti jamur, dan baik untuk mengobati penyakit seperti kadas dan kurap ini. Caranya tumbuk atau memarkan lengkuas kemudian tempel ke daerah luka, tunggu hingga kering kemudian bilas dengan air hangat.

4.  Belerang

Yang satu ini juga sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit kulit, namun belerang mungkin sangat sulit di dapatkan bagi kebanyakan orang. Namun anda bisa membelinya di apotik terdekat belerang yang sudah cair.

Semoga lekas sembuh dan jangan lupa untuk di sertai doa setiap kali melakukan pengobatan.
Dan jangan lupa baca artikel Cara Mujarab Mengobati Panu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Ampuh Mengobati Kadas dan Kurap Secara Alami